Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KineMaster Pro Video Editor v4.11.13.14060 Apk

kauops.my.id | KineMaster Pro Video Editor v4.11.13.14060 Apk memiliki banyak keunggulan dibandingkan KineMaster versi reguler. Ada banyak fitur edit video keren di versi Pro. Misalnya efek yang tidak terkunci, kalian dapat menggunakan semua efek yang ada. Hasil video tanpa watermark membuatnya terlihat lebih profesional.

KineMaster Pro Video Editor v4.11.13.14060 Apk


KineMaster yang memang merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk Android. Ini memiliki fitur-fitur yang lengkap dan tampilan yang mudah dipahami penggunanya. KineMaster dapat terinstal di hampir semua smartphone saat ini. Tidak juga membutuhkan Spesifikasi yang sangat tinggi untuk menggunakannya.

Kalian dapat membuat tayangan slide video, dapat membuat video dengan musik atau teks, dan banyak lagi.

Hasilnya dari edit video menggunakan Kinemaster Pro Mod APK ini mungkin memang tidak sebagus aplikasi PC seperti After Effects, Adobe Premiere dan lain-lain Tetapi setidaknya KineMaster Mod Apk bisa membantu kalian membuat video yang memenuhi standar yang kalian inginkan.

Baca juga: Download Adobe After Effect CS 5 Full Versi

Berikut review KineMaster Apk versi Pro oleh KAUOPS.my.id 

Apa Itu KineMaster Pro Mod

KineMaster Pro Mod merupakan aplikasi edit video yang mengintegrasikan berbagai fitur canggih dan dibuat secara profesional. Namun, agar dapat menggunakan semua fungsi yang ada, kalian harus melakukan pembelian/langganan agar KineMaster kalian terupgrade ke versi premium. dengan kata lain, kalian harus membayar lebih banyak lagi.

Namun, dengan versi modifikasi ini, kalian tidak perlu mengeluarkan uang ekstra. Selain itu, ada banyak fitur menarik yang bisa kalian pakai dalam KineMaster Pro Mod Apk ini.

Tujuan pembentukan KineMaster Mod Apk adalah untuk menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk mengedit video seperti pengeditan profesional. Tentunya aplikasi edit video ini sangat cocok untuk kalian yang ingin belajar dan menghasilkan video yang stylish.

Jika penasaran dengan fitur-fitur keren KineMaster Pro, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

10 Fitur KineMaster Pro Mod

KineMaster Pro Mod Apk bisa menghipnotis banyak orang untuk mendownloadnya. Ini semua karena beberapa fitur bawaan yang hebat, dan berikut ini adalah ulasan lengkapnya:

1. Tanpa Watermark

Versi gratis reguler memungkinkan kalian untuk mengedit video, tetapi masih  ada watermark atau logo aplikasi, jadi hasil video yang kalian buat tidak akan terlihat profesional, sehingga menjadi tidak layak kalian unggah ke youtube, tiktok, dll.

Namun dalam versi modifikasi, kalian dapat mengedit video tanpa watermark secara gratis. Dengan cara ini, kalian tidak perlu membayar biaya bulanan atau tahunan, tetapi tetap mendapatkan fitur premium.

2. Mendukung Kualitas HD

Saat kalian merender di KineMaster Pro Mod Apk, kualitas videonya Kompatibel dengan HD (Definisi Tinggi). Dengan cara ini kalian akan mendapatkan video terbaik dan gambar juga tidak akan rusak.

Ini berlaku saat memposting di media sosial dan video tetap dalam resolusi yang sama. Hal-hal seperti itu jelas merupakan keuntungan dan karena itulah software ini banyak digunakan oleh para pembuat konten.

3. Banyak Efek Visual 

Dalam hal efek, rasanya setara dengan aplikasi pengeditan video lain di PC. Hal ini dapat dibuktikan dengan hadirnya visual effect yang canggih dan merupakan dukungan yang besar untuk digunakan bagi para content creator.

Efek ini dapat berupa mempercepat, memperlambat, atau membalikkan video sesuai keinginan editor. Oleh karena itu, hasil video akan menjadi lebih bagus..

4. Fitur Pengeditan Lengkap

KineMaster Pro Mod Apk memberi kalian tampilan di mana kalian dapat mengedit video dengan sempurna. Fitur ini memungkinkan kalian untuk menambahkan video dan menggabungkannya menjadi satu.

Bahkan, kalian dapat menambahkan berbagai efek seperti gambar, teks, emosi, dll. Tentunya dengan fitur tambahan tersebut, video yang dihasilkan menjadi lebih bermanfaat dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

5. Tambahkan Suara BGM (Background Music)

Setiap kali kalian mengedit video, kalian memerlukan suara latar untuk memberikan efek berbeda pada video asli. Kalian dapat melakukan ini di KineMaster Pro Mod Apk dan berisi ribuan suara latar gratis yang siap digunakan.

Selain suara latar, kalian juga dapat menggunakan fitur terbaru yaitu pengubah suara.

6. Multilayer Animation

Tentunya bagi kalian yang berkecimpung di dunia video editing, kalian dapat memahami banyaknya aplikasi yang menawarkan fungsi ini. Karena dengan fitur ini kamu bisa mengedit video sedetail mungkin dan hasilnya animasi yang memukau.

Bagi kalian yang terbiasa dengan berbagai produksi khusus untuk konten Creator, hal-hal seperti itu pasti akan sesuai dengan keinginan kalian. Itulah mengapa fitur ini menjadi andalan di KineMaster Pro Mod Apk karena jarang terdapat diaplikasi lain.

7. Tanpa Iklan (No Ads)

Pada umumnya berbagai aplikasi edit video terutama yang versi gratis tidak lepas dari iklan yang kehadirannya tentu membuat pengguna tidak nyaman dan menyulitkan dalam mengedit video.

Namun, dalam versi modifikasi kalian tidak akan menemukan iklan apa pun, yang memudahkan untuk mengedit video.Untuk mendapatkan kemudahan ini, kalian perlu melakukan upgrade ke versi premium untuk menikmati layanan bebas iklan ini.

8. Banyak Font 

Di beberapa aplikasi pengeditan video, untuk mendapatkan musik dan font premium, kalian biasanya harus membeli atau mengunduh dari situs web tertentu. Hal-hal seperti itu sangat sulit, terutama ketika kalian hanya perlu membayar sejumlah tertentu untuk beberapa font premium gratis atau gratis Semua font dan musik bahkan fitur pengubah bahasa dapat diperoleh secara langsung tanpa mengunduh manual melalui situs web tertentu.

Namun di KineMaster Pro Mod Apk kalian bisa mendapatkan font premium secara gratis. Semua font dan musik bahkan fitur voice changer bisa kalia dapatkan secara langsung tanpa harus mengunduh dari website tertentu.

9. Berbagi ke Jaringan Sosial

Sebagai aplikasi pengeditan video yang populer, KineMaster Pro Mod Apk memiliki fitur berbagi jaringan sosial. Fitur ini memudahkankalian untuk tidak perlu mengunggah secara manual ke media sosial.

Beberapa jejaring sosial yang masih support, seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram dan berbagai jejaring sosial lainnya.Selain itu, kalian juga dapat mengunggah langsung ke Youtube, TikTok, dan pembuat media lainnya.

10. Tidak Perlu Root

Banyak orang berpikir dua kali ketika harus melakukan root pada aplikasi tertentu karena cukup berisiko merusak sistem operasi smartphone.

Namun untuk KineMaster Pro Mod Apk bisa langsung kalian gunakan tanpa melakukan root device

Bagaimana?

Setelah mengetahui berbagai fitur yang bisa dipakai , kalian pasti tertarik untuk mendownloadnya kan. Berikut kami sediakan link unduhan aplikasinya.

Baca juga: Download Driverpack Offline 2022

Unduh KineMaster Pro Mod Apk

Kalian tidak mungkin menemukan aplikasi modifikasi ini di Google PlayStore, karena ini adalah aplikasi mod dari pihak ketiga sehingga Kalian perlu mengunduhnya melalui situs web tertentu dan Untuk menggunakan aplikasi ini. Silahkan baca untuk spesifikasi file tersebut di bawah ini.

Nama Apk : KineMaster Pro Apk

Versi 11.13.14060

Ukuran : 44.16 MB

selanjutnya kalian bisa mengunduh aplikasi KineMaster Pro Mod Apk dengan tautan di bawah ini.

Download KineMaster Pro Mod Apk KLIK DISINI atau KLIK DISINI

12 Langkah Install KineMaster Pro Mod Apk

Kurang lengkap rasanya jika mengirimkan link download tanpa menyertakan cara install aplikasinya. Sebenarnya teknik instal KineMaster Pro Mod Apk sendiri sangat sederhana. Untuk pemahaman yang lebih baik, kami memberikan langkah-langkah lengkap teknologi instalasi di sini.

  1. Unduh KineMaster Pro Mod Apk dari tautan di atas.
  2. Buka Pengaturan di HP, lalu pilih menu Privasi.
  3. Pilih opsi Izin Khusus dan sentuh opsi Install Aplikasi Tidak Dikenal.
  4. Pilih perangkat lunak browser yang digunakan untuk mengunduh Apk dan ketuk penggeser Izinkan dari sumber ini.
  5. Buka halaman download di perangkat lunak browser yang kalian gunakan.
  6. Ketuk file KineMaster Pro Mod dan pilih tombol Instal.
  7. Silahkan tunggu sampai proses instalasi selesai.

Cukup dengan cara tersebut kalian sudah bisa mulai melakukan editing video.

Cara Menggunakan KineMaster Pro Mod Apk

Setelah mengunduh dan menginstal tautan di atas, sebagian besar pemula tidak mengerti cara mengoperasikan aplikasi ini untuk pertama kalinya. Untuk menghindari kebingungan, kami akan memberikan tips dasar untuk memahami fitur-fiturnya dan membuat video. Berikut langkah-langkah sederhananya:

  1. Sertakan video yang telah direkam sebelumnya atau pilih opsi Ekspor video Proses ini mungkin memerlukan waktu beberapa menit untuk mencapai 100 persen.
  2. Putar video yang disisipkan di KineMaster dengan mengklik tombol panah.
  3. Saat kalian menemukan adanya bagian video yang ingin kalian potong, arahkan kursor ke garis di awal dan akhir video yang ingin kalian potong. Kemudian klik pada gambar.
  4. Sesudah terpotong, putar kembali video tersebut untuk melihat hasilnya. Jika potongan video tidak cocok, cukup klik Undo dan ulangi langkah di atas.
  5. Kalau kalian ingin menambahkan sesuatu pada video, kalian bisa memilih menu Add Media, setelah itu tinggal pilih gambar yang kalian inginkan.
  6. Jika kalian ingin mengatur ulang urutan media dalam video, kalian dapat menekan gambar atau video yang ingin kalian pindahkan, lalu cukup seret gambar atau video terkait ke bagian yang kalian inginkan.
  7. Kalian dapat menekan ikon mikrofon untuk mengedit audio. Kalian juga dapat menyesuaikannya sesuka kalian. Pengeditan audio yang dapat kalian lakukan adalah menghaluskan audio, mengubah volume audio dan mengubah jenis audio.
  8. Jika ingin membuat video atau slide lebih menarik, sesuaikan saja bagian Transition Options.
  9. Jika kalian ingin menambahkan subtitle, klik ikon berlabel T di layar smartphone.Nanti ada opsi font berbeda yang disediakan oleh KineMaster.
  10. Setelah proses edit video selesai, kalian tinggal klik Export.
  11. Pilih kualitas video yang kalian inginkan, lalu KineMaster membuat video tanpa watermark yang mengganggu.
  12. Jika kalian ingin membagikan video, kalian dapat mengklik ikon V terbalik dan kemudian membagikannya dengan mudah ke media sosial.

Jika ini pertama kalinya kalian menggunakan KineMaster Pro Apk, mungkin masih agak sulit. Setelah digunakan beberapa saat, aplikasi edit video ini cukup mudah digunakan untuk pemula. Dengan ukurannya yang ringan, kalian sudah bisa menikmati berbagai fungsi atau manfaat.

Demikianlah postingan kali ini mengenai "KineMaster Pro Video Editor v4.11.13.14060 Apk", Semoga bermanfaat buat Sahabat KAUOPS.my.id

Posting Komentar untuk "KineMaster Pro Video Editor v4.11.13.14060 Apk"