Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Windows 10 Update September 2019

Windows 10 merupakan salah satu sistem operasi yang dirilis oleh Microsoft Corp. untuk menyempurnakan versi-versi Windows yang sebelumnya. Banyak yang mengatakan bahwa Windows 10 merupakan penggabungkan dari dua versi Windows sebelumnya, yaitu Windows 7 dan Windows 10. Windows 10 sendiri sebenarnya bisa diperoleh secara gratis.

Windows 10 Update September 2019

Apabila pengguna telah mendapatkan versi Windows 8 pada perangkat komputer ataupun laptop, maka Windows 10 bisa didapatkan secara gratis dengan melakukan update dari versi Windows 8 atau Windows 8.1.

Meski dikatakan sebagai penggabungan fitur dari Windows 7 dan Windows 8, nyatanya Windows 10 memiliki begitu banyak fitur, dimana beberapa di antaranya benar-benar baru dan tentunya sangat berguna bagi pengguna.


Fitur-fitur Menarik Windows 10

Sebelum beranjak kefitur-fitur menarik dari Windows 10, ada satu keuntungan yang bisa pengguna dapatkan dari Windows 10 ini. Keuntungan pertama adalah pengguna bisa mendapatkan versi Windows 10 terbaru ini secara gratis melalui fasilitas update yang terdapat pada sistem pengaturan Windows jika pengguna telah mengunakan Windows 8 atau 8.1 pada perangkatnya.

Selain itu pengguna akan mendapatkan fitur-fitur menarik di samping kecepatan akses yang meningkat, tetapi dengan tuntutan minim spek komputer untuk menjalankan sistem operasi ini. Namun versi Windows 10 hanya mendukung perangkat yang dirancang dengan struktur 64 bit saja mengikuti perkembangan teknologi dimana arsitektur komputer 64 bit terbukti lebih efisien. Sementara itu kebutuhan prosesor, RAM, dan media simpan tak terlalu jauh jika dibandingkan dengan versi Windows pendahulunya seperti Windows 7 dan 8 maupun 8.1.

Nah, fitur menarik pertama dari Windows 10 tentunya adalah penampilannya yang semakin bersih, cepat, rapi, dan simple, serta tentunya enak dipandang (semakin user friendly). Dari segi tampilan tentu pengguna tidak akan kecewa sebab desain tampilan dari Windows 10 ini sangat bersahabat dengan mata pengguna. Belakangan ini pengembang software berlomba-lomba untuk menghasilkan tampilan dengan kualitas tinggi. Namun meski kualitas tampilan tinggi, kebutuhan minimum perangkat komputer tidak lantas melonjak drastis.

Download Windows 10 ISO

Selain itu Windows 10 juga memberikan tampilan timeline yang sangat membantu operasional pengguna dalam mengoperasikan Windows versi terbaru ini. Melalui fitur timeline, pengguna bisa mengatur aplikasi apa saja yang akan ditampilkan pada jendela utama. Selain itu timeline juga memunculkan aktivitas pengguna, program apa saja yang tengah digunakan, serta menampilkan berita-berita terbaru yang tentunya akan membuat pengguna tetap up to date pada berita-berita terkini.

Di samping itu yang paling menjadi nilai jual adalah kemampuan Windows 10 untuk mendukung aplikasi layar sentuh yang mulai populer beberapa waktu belakangan ini. Di samping itu Windows 10 juga masih mempunyai fitur Cortana yang memungkinkan pengguna memiliki asisten pribadi dalam mengoperasikan Windows 10 versi terbaru. Download Windows 10 Pro ISO untuk 32 Bit maupun 64 Bit melalui link dibawah ini:

Windows 10 Update September 2019 32 Bit KLIK DISINI
Windows 10 Update September 2019 64 Bit KLIK DISINI

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Download Windows 10 Update September 2019", Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Jika ada Link yang rusak atau tidak berfungsi silakan beritahu kami lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Download Windows 10 Update September 2019"