Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian K13 Format Excel

Contoh Kartu Soal Pilihan Ganda Dan Uraian K13 Format Excel. Artikel ini di buat untuk memenuhi kebutuhan para Guru, kali ini saya akan membagikan artikel ini dengan Format Excel secara gratis, karna ini adalah salah satu penunjang dalam kegiatan belajar untuk para Guru.

Pembuatan Kartu Soal tak lepas dari yang namanya kisi kisi soal, karena memang merupakan bagian dari proses pembuatan soal. Tahap awal adalah membuat kisi-kisi soal, kemudian diturunkan dalam bentuk Kartu Soal dan terakhir ialah pembuatan soal yang akan siap untuk diberikan pada siswa.

Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian


Berikut ini akan saya bagikan Contoh Kartu Soal Pilihan Ganda Dan Uraian K13 Format Excel. Bagi Bpk/Ibu guru yang mencari file ini ada baik nya Bapak/ibu guru Download terlebih dahulu file nya supaya kegiatan belajar mengajar Bapak/ibu lebih optimal. Saya sudah mudah file ini dengan Format Excel sehingga dapat mudah untuk di rubah sesuai identitas sekolah bapak/ibu guru.

Silahkan Download Link dibawah ini :
Contoh Kartu Soal Pilihan Ganda Dan Uraian K13 Format Excel (KLIK DISINI)
Contoh Kartu Soal Ganda dan Uraian K13 Format Word (KLIK DISINI)


Terima Kasih telah berkunjung ke blog KAU OPS.

Link download sudah diperbaiki.
Mohon Maaf atas ketidaknyamanannya


Demikian untuk pembahasan artikel ini, di harapkan dengan adanya file Contoh Kartu Soal Pilihan Ganda Dan Uraian K13 Format Excel yang saya sediakan bisa bermanfaat bagi Bapak/ibu guru yang membutuhkan. Saya juga mengharapkan saran dari bapak/ibu guru sekalian seputar situs ini dan artikel yang saya buat untuk perkembangan situs ini.

Posting Komentar untuk "Download Kartu Soal Pilihan Ganda dan Uraian K13 Format Excel"