Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game PC Offline Terbaik Resident Evil 2 Remake

Menjadi salah satu game yang paling diantisipasi di tahun 2019 mendatang, Capcom memang terhitung berhasil membangun hype yang fantastis dengan proyek Resident Evil 2 Remake mereka. Sudah dibicarakan cukup lama tanpa bocoran informasi untuk waktu yang cukup lama, pengenalan pertama di panggung utama Sony berlangsung cepat dan efektif. Peningkatan kualitas visual memesona, perubahan gameplay over the shoulder yang tentu terasa lebih modern, namun di sisi lain – tetap mempertahankan atmosfer menyeramkan dengan resource yang tetap terbatas, membuatnya terlihat memesona. Berita baiknya? Ia akan dirilis dalam waktu dekat ini, untuk hampir semua platform rilis, termasuk PC.

Seperti yang mereka lakukan dengan Devil May Cry 5, Capcom juga mengandalkan engine teranyar mereka yang pertama kali dibangun untuk Resident Evil 7 – RE Engine sebagai basis untuk proyek Resident Evil 2 Remake ini. Seperti konsekuensi yang terjadi dengan Chris, dua karakter untuk Resident Evil 2 – Leon dan Claire Redfield juga mengalami perubahan desain model yang cukup signifikan. Selain gameplay survival horror yang kembali, Capcom juga “menyombongkan” gore-effect baru dimana serangan peluru Anda kini akan menghasilkan efek kerusakan fisik yang jelas untuk para zombie yang ada. Seperti biasa, untuk gamer PC yang tertarik, ada spesifikasi yang tentu saja perlu Anda persiapkan untuk menikmatinya secara optimal:

Resident Evil 2 Remake


Kini Leon dan Calire kembali berhadapan dengan para zombie yang ganas dengan sensasi lebih horor dan mencekam.


Berbeda sudut pandang dari yang terdahulu, kini kamu akan memainkan RE 2 Remake dengan pandangan third person. Grafis yang ada pada game ini pun sangat baik hingga membuat segala detail membuat game menjadi lebih nyata. Mantul!

Download game offline PC terseru dan terbaik Resident Evil 2
DISINI atau DISINI

Detil dan Spesifikasi

OS         : Win7, 8.1, or 10 (64-Bit versions)
Processor : AMD FX-8350/Ryzen 5 1400 or Intel Core i5-3570/i7-3770
Memory : 8 GB RAM
Graphics : Nvidia GTX 770 4GB/AMD Radeon R9 290 4GB or better
Storage : 55 GB

Link sudah diupdate 17 Januari 2022

Demikianlah postingan KAU OPS kali ini, semoga bermanfaat dan jika ada link yang rusak silakan beritahu kami lewat kolom komentar serta Jika ingin mengetahui lebih banyak game silakan KLIK DISINI.

Posting Komentar untuk "Game PC Offline Terbaik Resident Evil 2 Remake"