Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Teamviewer Terbaru

TeamViewer merupakan solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file yang bekerja di belakang firewall dan NAT proxy. Untuk terhubung ke Komputer, Pc/Laptop Lain.

Tampilan antar muka teamviewer

TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat mengontrol PC/Laptop mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya.

Program ini memungkinkan kita untuk dapat mengakses komputer dari jarak jauh dengan menggunakan komputer lain.

Anda hanya perlu memasukkan password yang telah di generate pada komputer kita dan menghubungkannya ke komputer lain yang sedang kita gunakan.


Kelebihan dari Teamviewer

Beberapa kelebihan aplikasi ini :
  1. Menawarkan antarmuka yang praktis dan mudah digunakan.
  2. Anda dapat memilih apakah ingin mengontrol mitra Anda dari jarak jauh, berbagi pakai desktop Anda dengan seorang mitra, atau hanya mentransfer file tanpa berbagi pakai desktop dengannya.
  3. Semua versi mencakup fitur lengkap transfer file dengan fasilitas salin folder dan file. Untuk kecepatan maksimum, semua data secara otomatis dikompresi sebelum transmisi.
  4. Opsi presentasi untuk Windows
  5. Banyak opsi untuk menyesuaikan perangkat lunak ini persis dengan yang Anda inginkan.
  6. Anda dapat memprioritaskan kecepatan atau kualitas tampilan, dan bahkan mengustomisasikan e-mail undangan yang dikirimkan kepada mitra Anda.
  7. TeamViewer Web Connector merupakan cara ideal untuk mengontrol komputer jarak jauh dengan mudah, dari browser apa pun.
  8. Dilengkapi dengan bahasa Indonesia.


Silakan Unduh Teamviewer 14 DISINI


Update: Untuk Teamviewer terbaru Silakan Unduh Disini

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Unduh teamviewer Terbaru". Semoga bermanfaat buat kalian semua

Posting Komentar untuk "Unduh Teamviewer Terbaru"