Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Favorit Dalam Film Captain Tsubasa

Karakter Favorit Dalam Film Capatain Tsubasa'Captain Tsubasa' adalah manga dan anime asal Jepang bertema sepak bola. Di Indonesia sendiri kartun ini ditayangkan di beberapa televisi swasta di indonesia pada awal tahun 2000, seperti RCTI, Global TV, TV7, dan Spacetoon pada awal 2000-an. 

Menceritakan Tsubasa Ozora, seorang anak berusia 11 tahun yang memiliki mimpi menjadi pemain sepak bola terbaik dunia dan memenangkan World Cup. Untuk mencapai mimpinya, ia pindah bersama ibunya ke kota Nankatsu, dimana ia akan berlatih menjadi pemain sepak bola yang unggul. 

Apakah sahabat KAU OPS masih ingat dengan 5 karakter utama dari film kartun ini? Mari kita bahas satu persatu

Karakter Pertama Captain Tsubasa Ozora

Memiliki ketertarikan di bidang sepak bola sejak balita, orang tua Tsubasa selalu mendukungnya. Kemampuan bermainnya pun sangat hebat hingga ia dipercayakan untuk memimpin tim sepak bolanya. Ia memiliki kemampuan untuk membaca dan meniru semua teknik musuhnya. Selain merupakan pribadi yang handal, Tsubasa juga merupakan orang yang suka berteman. Ia tidak hanya bertemu dengan rival, tapi juga teman baru. Nomor punggungnya adalah 10. 

Baca juga: KineMaster Pro Lawas

Karakter Kedua, Genzo Wakabayashi

Salah satu penjaga gawang terbaik dunia, Genzo Wakabayashi selalu berlagak seperti bad boy, hal tersebut lantaran semata-mata untuk memotivasi teman satu timnya. Wakabayashi merupakan lawan pertama yang membuat tsubasa mengakui kehandalannya dalam menjaga gawang. Jika Tsubasa adalah andalan playmaker di tim Jepang, maka Wakabayashi adalah andalan belakang tim. Pemilik nomor punggung 22 ini terkenal dengan kemampuannya untuk memblok semua tendangan dari luar kotak penalti. 

Baca juga: PUBG Lite Instal Offline

Karakter Ketiga, Taro Misaki

Pemilik nomor punggung 11 ini adalah partner paling klop ketika bermain di lapangan bersama Tsubasa. Misaki, bertemu dengan Tsubasa saat masih duduk di SD Nankatsu, Misaki mampu mengimbangi kemampuan Tsubasa dan dapat melakukan kombinasi yang luar biasa. Saat menginjak remaja, ia pergi ke Prancis untuk menguji kemampuannya sendiri.

Baca juga: Resident Evil 3 Untuk PC

Karakter keempat, Jun Misugi

Jun Misugi merupakan seorang pemain sepak bola yang memiliki penyakit gagal jantung. Meskipun begitu, penyakit tersebut tidak menghalanginya menjadi pemain yang hebat. Ia memiliki teknik luar biasa. Karena penyakitnya yang diderita ia hanya bermain dalam waktu singkat yaitu hanyai 15 menit di setiap pertandingan. Jun Misugi dijuluki Kaisar Lapangan, karena kemampuannya yang bisa membaca lawan dan mengkomandoi kawan - kawannya. Saat tumbuh dewasa, Pemilik nomor punggung 21 ini sempat didapuk  menjadi asisten pelatih.

Baca juga; Video Motion Pro

Karakter Kelima, Kojiro Hyuga

Semasa turnamen antar sekolah, Kojiro adalah rival Tsubasa. Dia adalah striker andalan yang mampu mengacak-acak pertahanan musuh. Ia memiliki tendangan khas yang seringkali disebut Tiger Shoot yakni tendangan yang menyerang gawang secara frontal. Ia adalah si pemilik nomor punggung 9.

Meskipun sekarang kartun 'Captain Tsubasa' tidak diputar kembali, tapi tokoh-tokoh 'Captain Tsubasa' akan selalu membekas bagi penggemar kartun ini. Siapa karakter favoritmu?

Jika Sahabat KAU OPS masih rindu dengan Film Captain Tsubasa, admin menyediakan link untuk menonton film tersebut, Silakan KLIK DISINI untuk , menonton Serial Kartu Kesayangan Anda "Captain Tsubasa". Perkenalkan ke anak, adik para Sahabat KAU OPS. Karena, serial kartun ini sangat menginspirasi. Apalagi bagi yang Hobi bermain sepak bola

Posting Komentar untuk "Karakter Favorit Dalam Film Captain Tsubasa"