Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Net Framework 4.5 Versi Offline

 Net Framework adalah kerangka kerja perangkat lunak yang dikembangkan oleh Microsoft yang berjalan terutama di Microsoft Windows. Ini termasuk perpustakaan kelas besar bernama sebagai Framework Class Library (FCL) dan menyediakan interoperabilitas bahasa (setiap bahasa dapat menggunakan kode yang ditulis dalam bahasa lain) di beberapa bahasa pemrograman. Program yang ditulis untuk .NET Framework dijalankan di lingkungan perangkat lunak (berbeda dengan lingkungan perangkat keras) bernama Common Language Runtime (CLR). CLR adalah mesin virtual aplikasi yang menyediakan layanan seperti keamanan, manajemen memori, dan penanganan pengecualian. Dengan demikian, kode komputer yang ditulis menggunakan .NET Framework disebut "kode terkelola". FCL dan CLR bersama-sama membentuk .NET Framework.

Download Net Framework 4.5 Versi Offline


NET Framework 4.5 adalah pembaruan di tempat yang sangat kompatibel untuk .NET Framework 4. Dengan menggunakan .NET Framework 4.5 bersama-sama dengan bahasa pemrograman C#, Visual Basic, atau F#, Anda dapat menulis aplikasi Windows. .NET Framework 4.5 menyertakan peningkatan bahasa dan kerangka kerja yang signifikan untuk C#, Visual Basic, dan F# (sehingga Anda dapat lebih mudah menulis kode asinkron), perpaduan aliran kontrol dalam kode sinkron, UI responsif, dan skalabilitas aplikasi web . .NET Framework 4.5 menambahkan peningkatan substansial ke area fungsional lainnya seperti ASP.NET, Managed Extensibility Framework, Windows Communication Foundation, Windows Workflow Foundation, dan Windows Identity Foundation. .NET Framework 4.5 memberikan kinerja, keandalan, dan keamanan yang lebih baik.

Baca juga: Download Acrobat Pro DC

Persyaratan sistem

Sistem Operasi yang Didukung : Windows 7 Service Pack 1, Windows Server 2008 R2 SP1, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Vista Service Pack 2

  • Windows Vista SP2 (x86 dan x64)
  • Windows 7 SP1 (x86 dan x64)
  • Windows Server 2008 R2 SP1 (x64)
  • Windows Server 2008 SP2 (x86 dan x64)

Unduh DISINI untuk memiliki Net Framework 4.5

Paket Microsoft .NET Framework 4.5.x ini meliputi :

  • Microsoft .NET Framework 4.5.1
  • Microsoft .NET Framework 4.5.2

Baca juga: Download Video Motion Pro

Demikianlah informasi kali ini mengenai "Download Net Framework 4.5", Semoga bermanfaat dan apabila ada link yang rusak atau tidak dapat digunakan silakan beritahu kami kewat kolom komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Download Net Framework 4.5 Versi Offline"