Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review SafelinkU : Cara Unik Untuk Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Review SafelinkU : Cara Unik Untuk Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URLSaat ini ada banyak cara untuk mendapatkan uang melalui internet. Mulai dari jual-beli barang, jadi reseller atau dropshipper, mulai affiliate marketing, membuat blog, jual jasa sebagai freelancer, buat channel youtube, atau jadi selebgram. Semua tinggal kamu pilih sesuai minat, bakat, dan modal yang kamu miliki.

Di antara semua cara yang telah disebutkan diatas, rasanya membuat blog menjadi cara yang cukup lumrah. Jangan heran kalau setiap hari ada saja blog baru bermunculan, entah dari blogger pemula atau blogger veteran yang memang ingin memperbanyak penghasilan mereka lewat blog.

Untuk mendapatkan uang melalui blog pun caranya bervariasi. Tidak cuma pasang iklan lewat Google Adsense saja, kamu juga bisa mendapatkan uang lewat blog melalui content placement, affiliate marketing, review produk, menjual slot iklan khusus, hingga mengikuti lomba blog.

Namun berbeda pemilik, berbeda pula strategi yang dipakai untuk mendapatkan uang lewat blog.

Pemilik blog yang memiliki trafik tinggi mungkin saja akan lebih memilih Adsense sehingga ia tidak perlu repot dan tinggal terima gajian saja. Beberapa pemilik blog lain mungkin lebih memilih untuk menerima tawaran content placement atau job review yang sesuai dengan passion menulis mereka. Buat yang punya produk, blog bisa jadi sarana promosi untuk memasarkan produk mereka.

Tapi ternyata tidak hanya itu saja, ada banyak cara lain untuk mendapatkan uang lewat blog, salah satunya adalah dengan menggunakan pemendek URL (URL shortener).

Bagi pemilik blog yang banyak memiliki konten yang bisa diunduh, kamu harus mencoba cara menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL (URL Shortener). Pemendek URL sendiri sebenarnya hanya berfungsi untuk membuat link menjadi lebih pendek saja seperti contoh link artikel ini,

Cara ini biasanya digunakan untuk menghemat ruang seperti pada media sosial Twitter atau Instagram yang memiliki keterbatasan jumlah karakter. Selain itu link yang sudah dipendekan juga biasanya sudah dibubuhi tracker agar statistiknya mudah dilacak (jumlah klik, dari mana link berasal, atau demografi pengunjung). Lagipula kalau lebih pendek kan linknya jadi lebih mudah disalin bukan?

Namun beberapa URL shortener tidak hanya membuat link menjadi lebih ringkas saja, tapi juga memberi kamu komisi untuk setiap orang yang mengklik link tersebut.

Baca juga: Cara Seting CandyCBT offline menggunakan XAMPP

Tentang SafelinkU.com

SafelinkU adalah sebuah pemendek url atau sering disebut juga sebagai "URL Shortener" yang bisa menghasilkan uang apabila kita menggunakannya. Dimana penghasilan tersebut dihitung berdasarkan CPM.

Cara perhitungan keuntungannya sendiri menggunakan sistem CPM (cost per mile). Mile sendiri berarti seribu yang artinya kita akan mendapatkan upah untuk 1.000 impression atau tampilan yang didapat. Sebagai contoh, SafelinkU akan memberikan payout rates sebesar $8,00 untuk trafik dari Amerika. Ini artinya jika ada 1.000 tampilan dari negara tersebut kita akan mendapatkan komisi sebesar $8,00.

Baca juga: Modul Teori dan Praktek Ebook Android Gratis

Kenapa Harus SafelinkU?

Di antara semua banyak pilihan, kenapa sih harus pilih SafelinkU? Untuk kamu yang penasaran, beberapa alasan berikut bisa jadi pertimbangan kamu dalam memilih pemendek URL lokal yang satu ini.

Terbukti Membayar

SafelinkU terbukti membayar


Point pertama ini sangat penting, dikarenakan banyak pemendek Url yang katanya membayar, tetapi ternyata Scam. 

namun tidak dengan safelinkU, ini terbukti dengan gambar diatas

High CPM Rates

Secara sederhanya CPM Rates adalah rata - rata uang yang diterima dalam perseribu kunjungan valid. Cukup berbeda dengan pemendek url lainnya yang biasa membayar publisher dengan harga yang relatif murah, apalagi untuk publisher Indonesia. Beda halnya untuk negara besar seperti Amerika, dkk, pasti mendapatkan CPM Rates yang tinggi.

Tapi SafelinkU memberikan CPM Rates yang lumayan tinggidan stabil, terutama di negara Indonesia yaitu bisa sampai $4.5. Dari hal tentu harus kamu perhitungkan lagi untuk mulai mendaftar SafelinkU, karena dijamin bisa meningkatkan penghasilan blog kamu.

Minimal Payout Rendah

Payout (gajian) tentu salah satu hal yang sangat dinantikan bagi para pencari receh online. Setiap pemendek url mempunyai minimal payout yang berbeda - beda. Nah untuk SafelinkU sendiri menerapkan minimal payout sebesar $3.71 untuk pembayaran via pulsa dan $5 untuk via rekening bank dengan rate dollar Rp.14.000

Bonus Refferal

Satu hal lagi yang menarik yaitu kamu bisa mendapatkan "bonus refferal". Jadi apabila kamu berhasil mengundang orang untuk bergabung, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 10%. Lumayan untuk nambah - nambah saldo.

Saya kira itu beberapa review SafelinkU yang bisa saya berikan. Sebenarnya masih banyak fitur standar lain kayak custom name dan masih banyak lagi. Apabila kamu tertarik atau ingin mencoba sebagai penghasilan tambahan, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini :

Baca juga: Cara Membuat Bootable Flashdisk Menggunakan Rufus

5 Langkah Daftar SafelinkU

Cara daftar di SafelinkU sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengisi data seperti Username, Email, dan password saja. Agar lebih cepat, kamu juga bisa daftar dengan akun Google. Penjelasan lebih lengkap dapat kamu lihat pada langkah berikut ini,

Form Pendaftaran Safelinku

  1. Masuk ke situs SafelinkU. lalu klik tautan SIGN UP.
  2. Daftar dengan mengisi form berisi nama, username, dan password. Jangan lupa juga pilih asal negara kamu pada menu dropdown.
  3. Setelah itu jangan lupa untuk mencentang ReCaptcha "I'm not a robot" dan klik tombol SUBMIT.
  4. Buka email dan lakukan aktivasi akun dengan mengklik link verifikasi yang dikirimkan SafelinkU lewat email.
  5. Selamat, sekarang kamu sudah terdaftar di SafelinkU dan bisa langsung memakai layanan pemendek URL ini.

Baca juga: Invideo - Tools Wajib buat para Marketer dan Pebisnis Online

Cara Memendekkan URL dengan SafelinkU

Selain melalui cara yang saya sebutkan sebelumnya, SafelinkU juga menyediakan beragam tools lain untuk membantu kamu membuat safelink sesuai dengan kebutuhan. Semua tools ini bisa kamu akses melalui dasbor admin.

Quick Link -- Ini adalah tools untuk membuat safelink dengan cepat. Cukup masukan quick link yang sudah diberikan di address bar browser dan ganti destinationlink.com dengan link yang akan kamu singkat.

Mass Shrinker -- Tools ini berguna untuk memendekan banyak URL hingga 20 link sekaligus.

Website Script -- Jika kamu memiliki banyak link download ke storage tertentu, tools ini bisa mengubah semua link yang ada di website kamu menjadi safelink SafelinkU.

Baca juga: Download Electronic Workbench

Penutup

Bagaimana? Mudah bukan cara menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL seperti SafelinkU? Cukup daftar di SafelinkU, buat link pendek, bagikan, dan terima komisi untuk setiap tampilan iklan yang kamu dapat. Jika digeluti dengan serius, hasilnya cukup lumayan lho sembari menunggu diterima Adsense.

Dengan payout rates yang cukup besar untuk trafik Indonesia ($5.30) dan minimum penarikan dana yang sangat rendah, tidak perlu waktu lama untuk menikmati hasil usaha kamu dengan SafelinkU. Tidak hanya itu, pemendek URL lokal ini juga support sistem pembayaran lokal lho! dengan begitu penarikan dana (withdrawal) jadi lebih cepat dan mudah.

Posting Komentar untuk "Review SafelinkU : Cara Unik Untuk Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL"