Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Need For Speed Most Wanted Redux 2020

Modder dengan nama akun KryZeePlays baru saja merilis Need for Speed Most Wanted Redux 2020 Update 2. Mod ini akan mengubah tampilan grafis dari Need for Speed Most Wanted yang dirilis pada 2005 silam. Meski terbilang jadul seri NFS ini merupakan seri yang masih populer dan sering dimainkan hingga saat ini (disamping NFS Undergound tentunya). Menurut modder ini, Redux merupakan kombinasi dari script, mobil dan mod terbaik di komunitas game tersebut.

Penampakan Need For Speed Most Wanted Redux 2020

Pada Need for Speed Most Wanted Redux 2020 Update 2 memiliki peningkatan grafis mulai dari texture, shader dan tweak dari versi sebelumya. Di update ini juga menambahkan mode new race baru dan kamu juga bisa berperan sebagai polisi di sini.

Peningkatan grafis di update ini membawa HUD yang didesain ulang, HD skybox dan HD reflection. Efek cuaca pada update ini juga lebih baik terlebih lagi model mobil yang lebih baik dan vinyl yang lebih berkualitas.

Baca juga: Download FL Studio 20 Full Versi

Koleksi mobil di Need for Speed Most Wanted Redux 2020 total berjumlah 110 unit.

Kamu bisa mencoba Need for Speed Most Wanted Redux 2020 di sini.


Baca juga : Download Need For Speed Heat

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Need For Speed Most Wanted Redux 2020". Jika ada link yang rusak silakan beritahu kami lewat kolom komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Need For Speed Most Wanted Redux 2020"