Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Web Sekolah Plus Aplikasi PPDB PHP 7.2 - Update 1 Source Code Tambahan

CMS sekolahku adalah salah satu CMS yang bisa digunakan untuk membangun sebuah website sekolah. Sebagaimana dilansir dari web resminya, CMS Sekolahku merupakan Content Management System dan PPDB Online GRATIS yang dibuat untuk semua jenjang sekolah mulai dari tingkat SD/Sederajat, SMP/Sederajat, SMA/Sederajat, dan Perguruan Tinggi.

Pengembangan CMS ini dimulai tahun 2012 yang awalnya merupakan project premium untuk salah satu sekolah di Kabupaten Kuningan, dan pada tahun 2013 mulai dibagikan secara gratis. Sedangkan untuk versi 2.x dimulai tahun 2016 dan masih aktif dimaintenance sampai sekarang.

CMS sekolahku ini mulai banyak digunakan oleh sekolah untuk website mereka.  CMS sekolahku ini juga mempunyai banyak fitur. Selain tersedia versi gratis juga tersedia versi berbayar CMS sekolahku. 

Sebenarnya ada banyak CMS yang bisa kita gunakan untuk pembuatan website sekolah seperti CMS Balitbang dan lainnya. Dengan demikian CMS sekolahku bisa dijadikan salah satu alternatif untuk pembuatan website sekolah


Berikut adalah tampilan dari Web Sekolah Plus Formulir PPDB

Tampilan Web Sekolah Plus PPDB

Tampilan Formulir PPDB Online pada Web Sekolah

Tertarik ingin menggunakan aplikasi ini silakan download aplikasinya pada link dibawah ini.



Untuk hosting, saya biasa menggunakan hosting dibawah ini


Update:
  1. Web Portal Sekolah Berbasis Code Igniter (CI) - Ambil SC nya disini
Demikinlah Informasi kali ini mengenai "Download Web Sekolah Plus Aplikasi PPDB PHP 7.2". Semoga bermanfaat buat kalian semua. Jika ada link yang rusak atau erorr silakan beritahu kami lewat kolom komentar dibawah ini.