Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mozilla Firefox Terbaru 74.0 Offline Installer

Download Mozilla Firefox Terbaru 74.0 Offline InstallerMozilla Firefox terbaru adalah browser web open source yang sangat cepat, ringan dan gratis. Pada peluncurannya pada tahun 2004, Mozilla Firefox adalah browser pertama yang menantang dominasi Microsoft Internet Explorer.

Sejak itu, Mozilla Firefox Browser secara konsisten tampil di 3 browser paling populer secara global. Fitur utama yang membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah UI yang sederhana dan efektif, kecepatan browser, dan kemampuan keamanan yang kuat.

Logo Mozila Firefox


Mozilla Firefox terbaru ini sangat populer di kalangan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut. Mozilla menggunakan banyak sumber daya untuk menciptakan UI yang sederhana namun efektif yang bertujuan menjadikan penjelajahan lebih cepat dan mudah.

Mozilla Firefox Browser menawarkan kecepatan pemuatan halaman yang mengesankan berkat mesin JavaScript JagerMonkey yang luar biasa. Kecepatan start up dan rendering grafik juga termasuk yang tercepat di kelasnya.

Mozilla Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur penjelajahan pribadi yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet secara lebih anonim dan aman. Riwayat, pencarian, kata sandi, unduhan, cookie, dan konten yang di-cache semuanya dihapus pada saat aplikasi di tutup.

Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas Anda atau menemukan informasi rahasia. Keamanan konten, teknologi anti-phishing, dan integrasi antivirus / anti-malware memastikan pengalaman menjelajah Anda seaman mungkin.


Salah satu fitur terbaik dari Mozilla Firefox UI adalah penyesuaian. Cukup klik kanan pada alat navigasi untuk menyesuaikan setiap komponen atau cukup seret dan lepaskan item yang ingin Anda pindahkan.

Ribuan tema yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa browser Anda. Ok langsung saja unduh link di bawah ini untuk menggunakan browser Mozilla Firefox Browser Terbaru Gratis 74.0 sudah di sematkan bahasa Indonesia versi terbaru gratis dan rasakan kecepatannya.

Link Download Mozilla Firefox Terbaru 74.0 Offline Installer
(Size: 49 MB x64 & 48 MB x86)


Demikianlah postingan kali ini mengenai "Download Mozilla Firefox Terbaru 74.0 Offline Installer". Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Jika ada link yang rusak silakan beritahu kami lewat kolom komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Download Mozilla Firefox Terbaru 74.0 Offline Installer"